Polres Haltim Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan Di Kota Maba

596
cerminhalmahera

Penyemprotan Desinfektan Di Kota Maba


MABA, CH- Untuk mencega Virus Corona (Covid-19), Polres Halmahera Timur (Haltim) secara serentak melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Kota Maba. Penyemprotan yang berlangsung, Selasa (31/3/2020) bersama Pemerintah daerah dan pihak TNI ini adalah pemerintah langsung dari pemerintah pusat yang dilakukan secara serentak.

Kapolres Haltim AKBP Mikael.P. Sitanggang. S.IK. MH, melalui Kasubag Humas Polres Haltim IPTU Jufri Adam, S.Sos, penyemprotan dilakukan di jalan umum Kota Maba, Desa Soa sangaji, Desa Soa Gimalaha, dan Desa Wailukum. Penyemprotan dengan menggunakan Mobil AWC ini sebelumnya suda dilakukan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Maba dan Kecamatan Maba Selatan. Selain Mobil AWC milik Polres, juga dibantu oleh 1 unit Mobil Damkar milik Pemda Haltim.

“Himbawan pak kapolres mari kita bersama-sama lawan COVID-19 dengan Ihlas berada di rumah,  tidak berkumpul, ramah tapi tidak bersalaman,  rajin cuci tangan, dan jangan sebarkan hoax,” himbaunya.

Hadir dalam penyemprotan ini, Kapolres Haltim AKBP Mikael .P. Sitanggang. S.IK. MH,  Kodim persiapan Maba Mayor CHB.Hermansyah, Staf Ahli Pemda Haltim Jai Mandar,  Kadis Kesehatan Dr. Vita Sangaji, Danton Pam Rahwana Maba Satgas Armet 93/2/1 Kostrad Letda CZI Fauzi Yudda Ardiansyah, dan Kabid Damkar Yahya. (Ilh/Neh/Red)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here