RKPDES Kasuba Prioritaskan Pembinaan Ekonomi Masyarakat

409

Musdes RKPDES Kasuba

MABA,CH – Pemerintah Desa Kasuba Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) akan memprioritaskan pembinaan ekonomi masyarakat melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Desa Desa (DD) di 2020 mendatang. 

Hal ini disampaikan lewat kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) tentang Rancangan Kegiatan Pemerintah Desa (RKPDES) Kasuba yang berlangsung di Kantor Desa Kasuba, Senin (4/11) malam. “Sesuai dengan hasil Musdes malam ini harapan besar untuk saya mendapat hasil yang terbaik untuk desa kasuba kedepan,”kata Kades Kasuba, Sadek Salama.

Lanjut Sadek, hasil Musdes R RKPDES 2020 yang diusulkan oleh peserta musyawarah yakni lebih memprioritaskan atau mengedepankan pembinaan serta peningkatan konomi masyarakat. “Saya tetap berpacu pada hasil Musdes dan usulan usulan dari masyarakat sehinggah kedepan diperuntukan sangat penting untuk pembinaan dan ekonomi masyarakat itu yang sangat penting bagi saya,”tuturnya.

Tak hanya itu, Sadek  juga meminta pihak terkait yakni P3MD untuk selalu mendampingi pemerintah desa  agar  bisa menjadi desa yang maju sesuai dengan program presiden. “Harapan kami pemerintah desa kasuba selalu mengharapkan supaya selalu di dampingi oleh para pendamping profesional desa untuk menjadi desa yang maju,”harapnya. (Red)

BACA JUGA  Diduga Gadaikan Lahan Ke PT. IWIP, Ribuan Warga Wasile Selatan Boikot Kantor Camat

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here