Berkunjung di Halmahera Timur, Sultan Tidore Disambut Kasatpol PP dan Kabag Umum

115
Anggota DPD RI, Hi. Husain Alting Saat Disambut Oleh Kepala Satpol PP dan Kabag Umum di Depan Kantor Bupati Haltim

HALTIM, CH – Kunjungan Hi. Husain Alting Sjah selaku anggota DPD RI di Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara tampaknya  kurang mendapat respon baik dari Pemerintah Daerah setempat. Buktinya, Husain Alting Sjah yang juga Sultan Tidore ini tidak disambut langsung oleh bupati dan wakil bupati.

Hi. Husain Akting Sjah, bersama rombongan yang tiba di Kantor Bupati Haltim pada pukul 15.00 WIT, Selasa (18/12/2021) hanya disambut oleh Kepala Satpol PP. Hi. Ali Hamisi dan Kepala Bagian Umum dan Protokoler, Halid Abas beserta sejumlah staf lainya yang ikut mengalungkan bunga. Sementara Bupati, Hi. Ubaid Yakub dan Wakil Bupati, Anjas Taher hanya berada dalam ruangan.

Kasubag Bagian Umum dan Protokoler, Anwar, saat di konfirmasi beralasan jika kesiapan dalam menyambut kedatangan anggota DPD RI dengan agenda reses itu mendadak sehingga bagian protokol hanya mengantur sedimikian.

“Ini mendadak jadi dari bagian protokol mengatur sperti itu,”tandasnya.

Meski begitu, kata Anwar,  ketadatangan anggota DPD RI tersebut, pemerintah juga telah menyiapkan sebuah plakat yang diberikan kepada Husain Alting sebagai tanda penghargaan atas kunjunganya tersebut.

BACA JUGA  Pemda Haltim Salurkan Bansos Rp. 4,5 M

Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here