PT. MHI Sumbang Hewan Qurban Dan Uang Di 8 Masjid Di Haltim

312

Penyerahan Bantuan Oleh PT. MHI (Foto: Abdurrahman CH)


WASILE, CH- Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H 2020, PT. Maha Karya Hutan Indonesia (MHI) ikut menyumbang hewan qurban (sapi) dan uang tunai ke panitia Masjid yang berada di lingkar perusahaan.

Penyaluran hewan qurban dan uang tunai ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kayu terhadap desa-desa yang ada di Kecamatan Wasile Utara, Wasile Tengah dan Wasile Timur.

Manager PT. MHI, Petrus Muris  kepada cerminhalmahera.com, mengatakan, hewan qurban dan uang ini diberikan langsung kepada pihak pengurus Masjid dan disaksikan langsung oleh kepala desa di masing-masing desa.

“Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan PT. MHI,  kepada masyarakat yang berada di lingkar perusahaan yang ada di Halmahera Timur khususnya dua masjid di Wasile Utara, tiga masjid di Wasile Tengah dan tiga masjid di Wasile Timur, karena sekarang ini umat muslim akan menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H,” kata Petrus, Selasa (28/7/2020).

Petrus berharap, semoga bantuan yang diberikan bisa membantu pada warga masyarakat yang berhak menerima. “Harapan besar PT MHI meminta restu doa, supaya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan perusahaan. Keluarga besar PT. MHI mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Adha 1441 H Tahun 2020 M,” ucapnya. (Red)

BACA JUGA  Astaga, Pejabat Pemda Diduga Lapor Kajari Haltim Ke Kejagung RI, Ini Isi Laporanya

Abdurrahman Patola

Reporter: Abdurrahman Patola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here