Seorang Ibu Tewas Ditempat, Setelah Ditabrak Pelajar Di Wasile

1104
cerminhalmahera
Korban Meninggal Setelah Ditabrak Oleh Muhammad Rido (Foto: Polres Haltim)

MABA, CH- Kembali terjadi kecelakaan lalulintas (lakantas) di wilayah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), kali ini lakantas terjadi di ruas jalan di Desa Akedaga Kecamatan Wasile Timur. Seorang ibu rumah tangga (IRT), Yermince Haraweda (50) meninggal dunia setelah ditabrak oleh seorang pelajar, Muhammad Rido (16) dengan sepeda motor.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa ini terjadi pada Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 14.30 WIT, saat itu korban yang merupakan warga  Desa Dodaga Kecamatan Wasile Timur hendak menyebrang jalan dengan berjalan kaki, tiba-tiba datang Muhammad Rido warga Desa Wokajaya Kecamatan Wasile Timur dari SMK Muhammaadiyah Maritim arah selatan tujuan ke rumah arah utara menggunakan sepeda motor jenis Supra GTR nomor polisi DG 2081 YXX dengan kecepatan tinggi. Muhammad Rido sempat membunyikan klakson sebanyak dua kali namun tidak didengar oleh korban dan akhirnya menabrak korban yang menyebabkan korban jatuh ke aspal dan meninggal.

“Pelaku mengalami luka ringan, sementara korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak lantas telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor,” kata Kasubag Humas Polres Haltim, Iptu Jufri Adam melalui rilisnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here