Saban Maneke Diduga Bawa Kabur Upah Kerja Oprit Jembatan Kali Gau

901

Saban Maneke, Tampak Terlihat Memamerkan Uang (Foto: Istimewa)


WASILE, CH- Saban Maneke alis Tete, salah satu warga Bokimaake, Kecamatan Wasile Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara diduga membawa kabur upah kerja milik para pekerja proyek oprit jembatan.

Hamidu Salasa, kepada wartawan media ini mengaku, dia bersama tiga orang lainya bekerja proyek oprit jembatan Kali Gau di Kecamatan Maba. Proyek tersebut sudah selesai dikerjakan dan upah kerjanya diambil oleh Tete. Namun hingga saat ini, Tete tak kunjung menemui para pekerja.

“Beberapa waktu lalu masi ada kontak lewat telpon katanya upah pekerja itu suda ada di tangan dia (Tete), nanti satu dua hari balik ke Subaim baru bayar. Telpon ini sejak tanggal 15 Januari tapi sampai sekarang tidak ada kabar,” kata Hamidu, Kamis (18/2/2021) kemarin.

Hamidu mengaku, dia bersama rekan-rekanya terus menghubungi Tete via handphone, namun nomor hanspone yang bersangkutan tak lagi aktif.

Hamidu berharap kepada siapapun yang melihat orang tersebut tolong dilaporkan saja di pihak kepolisian setempat.

BACA JUGA  Pelaku Pembunuhan Warga Waci Terancam Hukuman Mati

“Kami sudah laporkan ke Bhabinkamtibmas, tapi belum ada kabar, upah kerja yang dibawah kabur sekitar Rp. 30 juta,” bebernya.

Hingga berita ini naik terbit, cerminhalmahera.com belum berhasil meminta keterangan kepada Tete, lantaran keberadaan Tete hingga saat ini belum diketahui, nomor handphone yang dihungi juga tidak aktif.  (Red)

Reporter: Abdurrahman Patola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here