Ubaid-Anjas Resmi Dilantik, Ini Pesan Mereka

537

Pelantikan Ubaid-Anjas (Foto: Instimewa)


SOFIFI, CH-  Pasangan Hi. Ubaid Yakub- Anjas Taher akhirnya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut). Mereka di Lantik oleh Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba di Kantor Gubernur, Jumat (26/2/2021).

Usai dilantik, Ubaid menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Haltim agar kembali bersatu untuk bersama- sama membangun Haltim yang jauh lebih baik.

Bupati juga mengatakan, dirinya bukanlah bupati golongan atau kelompok tertentu, melainkan bupati untuk seluruh masyarakat Haltim.

“Saat ini tidak ada lagi istilah 01, 02 atau 03 setelah pesta demokrasi usai. Mari kita bersatu bangun Haltim,” ajaknya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Bupati, Anjas Taher. Menurutnya, tahapan demi tahapan yang telah dilalui, hari ini telah usai dan tak ada lagi istilah kelompok tertentu.

“Bupati dan wabup terpilih adalah milik semua rakyat Haltim. Saya dan pak bupati mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun Haltim,” tuturnya.

Usai dilantik, Ubaid dan Anjas dijemput ratusan warga dengan meriah. Warga mengantarkan keduanya ke tempat mereka menginap. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here