Wawali Tikep Resmi Tutup HUT Kelurahan Sirongo Folaraha

479

Wawali Tikep, Muhammad Sinen Saat Menutup Perayaan HUT Kelurahan Sirongo Folaraha (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Sirongo Folaraha ke 12 di Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan (Tikep) berakhir. Kegiatan yang dimulai sejak beberapa hari lalu itu ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Tikep, Muhammad Sinen.

Dalam sambutanya, orang nomor dua di Pemkot Tikep ini menuturkan, Pemkot Tikep memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan  masyarakat, sesuai dengan  visi Terwujudnya Kemandirian Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Jasa berbasis Agromarine.

Kegiatan HUT Kelurahan Sirongo Folaraha merupakan kata Muhammad Sinen, sebagai bukti kepedulian dari Pemerintah Kelurahan dan masyarakat untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat, menumbuhkan semangat kebersamaan sehingga laju pembangunan bisa dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepan.

“Semoga HUT kelurahan ini dapat mengukur sejauh mana masyarakat mampu melakukan instrospeksi, evaluasi serta harmonisasi antara masyarakat dengan Pemerintahan Kelurahan sekaligus menetapkan skala prioritas untuk memadukan langkah bersama dalam merancang pembangunan satu tahun kedepan,” kata Muhammad Sinen, Minggu (29/12) di lapangan Sirongo.

BACA JUGA  Pemkot Tikep Peringati Maulid Nabi Dengan Jalan Kaki

Sementara Ketua Panitia Mansur Hasan dalam laporannya mengatakan, kegiatan HUT ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat generasi muda baik dalam konteks pembangunan intelektual maupun pengembangan sarana dan prasarana  sekaligus mengembangkan olahraga melalui generasi muda, serta menyatukan seluruh masyarakat dengan kegiatan olahraga sehingga terjalin keakraban dan kebersamaan.

“Kegiatan HUT Kelurahan Sirongo Folaraha ini adalah kerja sama masyarakat dengan pemerintah kelurahan. Kegiatan yang dilaksnakan yakni pertandingan volly ball putri, bola kaki gawang sedang tingkat SD, UMUM dan Usia lanjut, lomba lari, gerak jalan dan lomba kebersihan lingkungan antar RT,” Tutup Mansur. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here