32 KK Di Desa Bebsili Terima BLT Tiga Bulan

173

Penyaluran BLT Oleh Pemerintah Desa Bebsili

MABA, CH- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) di Desa Bebsili, Kecamatan Maba Tengah, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2021, yang disalurkan langsung oleh Pemerintah Desa setempat.

Setelah menerima BLT untuk Januari-Februari. Puluhan KK ini kembali menerima BLT, untuk Maret, April dan Mei, di Kantor Desa, Selasa (10/8/2021).

Masing-masing KK menerima Rp. 900 ribu, dengan total anggaran yang disalurkan oleh Pemerintah Desa sebesar Rp. 9.600.000.

Pj. Kepala Desa Bepsili, Ferry M. Koraak kepada warga penerima BLT, agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Ferry juga meminta agar warga tidak lagi saling menyalahkan antara satu dengan yang lain.

“Jika ada masalah, mari kita sama-sama selesaikan dengan baik. Mari kita sama-sama bangun desa ini agar jauh lebih baik,” ajaknya.

Penyerahan BLT yang ikut disaksikan langsung oleh Ketua BPD, Demianus Hago dan anggota, Pendamping Desa, Jamaludin Bulawa, serta Sekertaris Desa Nelman Ibis ini berjalan lancar dan aman.

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Pemdes Waci Bagikan Ribuan Masker Ke Warga

Husen Uat

Reporter: Husen Uat
Editor: Suhardi Koromo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here