40 KK Di Desa Loleolamo Terima BLT Tahap Empat Dan Lima

343

Penyaluran BLT Tahap Empat dan Lima Oleh Pemerintah Desa Loleolamo, Rabu (22/7/2020)


MABA, CH- Sebanyak 40 Kepala Keluarga (KK) di Desa Loleolamo Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk tahap empat dan lima.

BLT ini disalurkan langsung oleh Pj. Kepala Desa Loleolamo, Rudi Ansar malam tadi, Rabu (22/7/2020) yang ikut disaksikan langsung oleh Camat Maba Selatan yang diwakili oleh Husen Mondol, Wakil Ketua, Amrat Mustaf, Ketua Satgas Pengelolah ADD dan DD  Maba Selatan, Muhammad A. Fauto, Sekretaris Desa, Hasrif Hasan, Kaur Pemrintahan, Ahdun Kasim dan Bhabinkamtibmas, Bripka. Rustam Sapsuha.

Total anggaran yang disalurkan sebesar Rp. 24 juta yang dibagikan ke masing-masing KK sebesar Rp. 600 ribu untuk bulan Juli-Agustus. (Rp. 300.000 x 2 Bln x 40 KK).

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi bapak ibu yang berhak menerima. Atas nama pemerintah desa, saya berharap agar kita sama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak untuk menghindari wabah virus corona ini,” harap, Rudi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here