Akbar Tanjung Beri Sinyal Partai Golkar ke Sultan Tidore di 2024

103
Akbar Tanjung Saat Berkujung ke Kedataton Tidore

TIDORE, CH –  Ketua Dewan Kehormatan Partai Golongan Karya (Golkar), Akbar Tandjung telah memberikan sinyal akan memberikan dukungan ke Sultan Tidore, H. Husain Sjah melalui Partai Golkar pada pemilihan Gubernur Maluku di 2024 nanti.

berkunjung ke kota Tidore kepulauan  Kedatangan Akbar Tandjung disambut  oleh Yang Mulia SultanHusain Sjah di kadaton kesultanan Tidore.

Akbar Tanjung kepada sejumlah awak media mengatakan Partai Golkar akan mengusung pemimpin yang membawa kemajuan di Maluku Utara. Dalam kesempatan itu, Akbar Tanjung ikut menyebutkan nama Sultan Tidore, selain sebagai sultan, H. Husain Sjah juga merupakan seorang tokoh,dan juga seorang pemimpin di Maluku Utara yang menginginkan kemajuan.

“Sultan Tidore  merupakan seorang tokoh dan juga seorang pemimpin di Maluku Utara yang menginginkan kemajuan di Maluku Utara maka Wajar pantas beliau menjadi kepala daerah, dan tentu saja yang memastikan beliau menjadi kepala daerah tentunya masyarakat Maluku Utara, dan kami dari partai Golkar juga akan menilai,” kata Akbar Tanjung, di sela-sela kunjunganya ke Kota Tidore Kepulauan, Jumat( 20/5/2022)

BACA JUGA  M. Nur Lasut Optimis Didukung 6 Parpol

Lanjut Akbar Tandjung berjanji, bahwa dirinya akan berbicara dengan Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hertanto tentang Sultan Tidore, dan akan diputuskan melalui forum di DPP Partai Golkar.

Akbar Tandjung juga mengatakan bahwa partai Golkar akan memperjuangkan Almarhum Sultan Zainal Abidin Sjah untuk menjadi pahlawan Nasional.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here