Calon Bupati, Ubaid Yakub Silaturahmi Di Kecamatan Maba

588

Calon Bupati Ubaid Yakub Saat Menyapa Warga  di Buli  Kecamatan Maba (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Calon Bupati Halmahera Timur (Haltim) Drs. H. Ubaid Yakub MPA, kembali melakukan kunjungan di Kecamatan Maba. Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan warga setempat.

Sejumlah desa yang dikunjungi Ubaid Yakub diantaranya, Desa Buli Asal, Wayafli, Buli Karya, Sailal dan Teluk Buli. Selain tokoh masyarakat, Ubaid juga menemui alumni angkatan 85 SMP N Buli serta komunitas warga lainya.

Dalam kunjungan tersebut, Ubaid meminta doa dan dukungan agar dia bersama pasanganya, Anjas Taher bisa terpilih pada 9 Desember nanti. “Saya meminta doa dan dukungan agar pada tanggal 09 Desember 2020 Ubaid-Anjas menang di Kecamatan Maba,” harap Ubaid di depan warga, Jumat (18/9/2020).

Ubaid yang didampingi 5 pimpinan partai pengusung dan simpatisan serta relawan, melakukan Solat Jumat di Masjid AN NUR desa Buli, setelah itu bertemu pedagang di Pasar Buli selanjutnya meninjau lokasi pasca banjir di Desa Baburino dan Pekaulang serta jembatan penghubung di desa Gamesan.

BACA JUGA  Ribuan Warga Hadiri Pendaftaran Pasangan SALAMAT Ke Kantor KPU Tikep

Dalam kesempatan itu, Ubaid meminta kepada pengurus partai pengusung, simpatisan dan pendukung agar agar berpolitik santun. “Jangan menghujat satu sama yang lain, sebab beda pilihan adalah hal biasa dalam momen politik,” pintanya.

Sebelumnya, Ubaid melakukan silaturahmi di di Kecamatan Maba Selatan. (Red)

Nehemia bustami
Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here