PKS Sula Salurkan Bantuan Alat Tulis ke Siswa dan BBM Untuk Masyarakat

69
PKS Sula Salurkan Bantuan

SANANA, CH – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Maluku Utara dan DPD Kabupaten Kepulauan Sula. Pengurus partai ini alat tulis dan buku belajar kepada anak-anak pelajar di Sula dan BBM untuk masyarakat.

Kegiatan ini dimulai dari desa ke desa, dan juga dibeberapa titik  di Kecamatan Sanana dan di Kecamatan Sulabesi Timur pada, Senin (15/08/2022).

Sekretaris DPD PKS Sula, Sarfil Hidayat Umagapi, mengatakan pihaknya memberikan bantuan ini sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap generasi muda yang ada di Sula saat ini.

Bakal Caleg PKS Kabupaten Kepulauan Sula ini mengatakan, memang paket bantua jika dinilai tidak seberapa, tapi paling tidak di Kaders-Kaders PKS ini suda mampu  tanamkan nilai nilai antara sesama pada figur figur yang nanti nya akan dicalonkan menjadi wakil rakyat,baik itu dari internal partai atau toko toko masyarakat.

“Sebab PKS ini ada partai pelayan masyarakat, Insya allah dengan momentum HUT RI ke 77 kali ini merupakan spirit membangkitkan generasi muda masa depan dan yang lebih baik lagi kedepannya untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Sula,”ujar Sarfil

BACA JUGA  Warga Sondo-Sondo Siap Menangkan Paslon TIVA Di Pilkada Haltim

Bagi Sarfil ,kegiatan pembagian perlengkapan sekolah itu lebih tepat dari pada memberikan sumbangan yang lain. Dengan paket bantuan ini Safi berharap sedikit bisa membantu warga yang terdampak korban banjir kemarin pada beberapa bulan lalu.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai PKS Provinsi Maluku Utara, Hi. Is Suaib, Bidang Kesos dan Humas bersama dengan DPD Sula turun langsung ke desa- desa untuk memberikan puluhan paket bantuan tersebut. (K-P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here