Hanura Resmi Usung Din-Anjas Di Pilkada Haltim 2020

1042
cerminhalmahera
Pasangan Din-Anjas Saat Terima Rekomendasi Di Kantor DPP Hanura (istimewa)

MABA,CH – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya ke luar sebagai partai pertama yang mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halmahera Timur (Haltim) periode 2020-2025. Partai ini secara resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk mengusung pasangan Muh. Din H. Mabud-Anjas Taher (DIA).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Haltim, Jamil Tamher membenarkan jika Partai Hanura masih mengusung pasangan DIA pada pertarung Pilkada kali ini. “Terkait rekomendasi Partai Hanura, dengan berbagai pertimbangan, kami masih mengusung atau menjagokan pasangan Ir. Muhdin Hi. Mabud dan Anjas Taher SE, M.Si,¬† Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan¬† DPP Partai Hanura Nomor 017/B.3/DPP-HANURA/III/2020 tertanggal 2 Maret 2020,yang ditandatangani oleh Ketum dan Sekjen DPP Partai Hanura,”katanya melalui pesan Watshap, Kamis (5/3/2020).

Sesuai dengan putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, Jamil mengaku siap berkomitmen untuk memenangkan pasangan DIA. Dalam waktu dekat, dirinya akan segera mengundang seluruh pengurus Partai Hanura disemua tingkatan dalam wilayah Haltim untuk menyampaikan hasil putusan rekomendasi partai serta pembentungan tim pemenang DIA.

BACA JUGA  Abdul Gafar: Bukan Hanya 4 Nama, Tapi Semua Calon Masuk Dalam Tahapan Survei

“Saya selaku Ketua DPC Partai Hanura Halmahera Timur akan menggerakan seluruh kekuatan mesin partai mulai dari Tingkat DPC, PAC dan Ranting untuk memenangkan pasangan Muhdin-Anjas pada Pilkada nanti,”tukasnya. (Red)

Reporter: Ilham Husen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here