Alumni SMP N 2 Maba Angkatan 2000 Gelar Reuni

409

Foto Bersama Alumni SMP N 2 Maba Angkatan 2000


MABA, CH- Puluhan mantan siswa-siswi SMP Negeri 2 Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara, Minggu (25/8/2020) menggelar reuni angkatan 2000.

Reuni yang berlangsung di Pulau England Desa Sil Kecamatan Maba Selatan ini sebagai bentuk ajang silaturahmi sesama angkatan. Mengenang kembali suka dan duka selama berada di bangku SMP.

Reuni perdana angkatan 2000 ini juga mengisahkan kembali perjalanan masing-masing alumni dibangku pendidikan hingga meraih kesuksesan yang diimpikan.

Ada yang gagal meraih impian, ada juga yang sukses menjadi kepala desa, anggota Polri, guru, tenaga kesehatan maupun instansi pemerintahan lainya, hingga menjadi jurnalis. “Saya tidak menyangka, namun berkat kerja keras dan doa Alhamdulillah saya dipilih oleh warga jadi seorang kepala desa,” kata Nasruddin Mahmud, saat menceritakan perjalanan dalam meraih impian.

Ini bukan yang terakhir, reuni alumni angkatan 2000 ini direncakan akan kembali dilakukan dengan mengundang seluruh alumni 2000 dimanapun mereka berada. “Reuni diharapkan bisa dilakukan kembali, tidak hanya alumni, seluruh mantan guru SMP 2 Maba juga akan kami undang, kegiatannya juga akan didesain untuk lebih bermakna,” kata Sulastri Moh. Saleh, tenaga honor di SMK N 1 Haltim tersebut.

BACA JUGA  Nelayan Temukan Warga Silalayang Tewas Terapung Di Atas Laut

Reuni yang diinisiator langsung oleh Diana Anwar, Lisda Mardiman, Hariyani Abdu dan beberapa rekan lainya ini berjalan sukses yang diakhiri dengan doa bersama untuk para guru-guru SMP N 2 Maba yang mana telah mendidik para alumni 2000. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here