Polres Haltim Lantik 50 Siswa Jadi Anggota PKS

633

Upacara Pelantikan Anggota PKS Oleh Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Setiaji Nor Atmojo (Foto: Humas Polres Haltim) 


BULI, CH- Polres Halmahera Timur (Haltim) melalui Kasat Lantas Polres Haltim Iptu Setiaji Nor Atmojo, Sik, melantik 50 siswa-siswi SMP se Kecamatan Maba menjadi anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS), bertempat di halaman upacara SMPN 1 Maba, Senin (03/2/2020)

Dalam sambutanya, Setiaji mengucapkan selamat atas dilantiknya siswa-siswi menjadi anggota PKS tingkat SMP se Kecamatan Maba. “Diharapkan anggota PKS ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi tauladan untuk teman-teman murid yang lain dalam hal kedisiplinan dan tanggung jawab,” harap Setiaji, melalui Kasubag Humas Polres Haltim Ipda Jufri Adam.

Setiaji juga mengingatkan kepada orang tua dan secara langsung kepada siswa-siswi, agar anak dibawah umur tidak menggunakan kendaraan bermotor dalam bentuk apapun, serta  melarang keras bagi para siswa-siswi agar tidak merokok dan meminum minuman keras.
“kepada peserta upacara, pak kasat juga mengajak agar menggunakan moda transportasi yang sehat, ramah lingkungan dan tidak menimbulkan kemacetan seperti sepeda,” ajaknya.

BACA JUGA  Bupati Muhdin Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-59

Upacara pelantikan PKS ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Maba Sumarni Djini S.pd, bersama dewan guru dan personil Satlantas Polres Haltim. (Red)

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here