Bangun Halbar, Tiga Kepala Daerah Bakal Jadi Pemateri Dalam Dialog Publik

240

Kantor Bupati Halbar (Foto: Riko CH)


HALBAR, CH- Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), bakal menggelar Dialog Publik Harmoni. Dialog ini sebagai bentuk gagasan untuk membangun Halbar yang jauh lebih baik.

Dialog dengan tema “Kolaborasi Strategi Percepatan Pembangunan Daerah” ini akan dilaksnakan di Aula Bidadari Kantor Bupati Halbar pada, Selasa (22/6/2021) sekitar pukul 12.00 WIT.

Dialog ini menghadirkan Walikota Tidore Kepulauan, Kapten. H. Ali Ibrahim, Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Beny Laos dan Walikota Ternate, Tauhid Soleman sebagai narasumber.

“Sedangkan pembanding, kami hadirkan Dr. Mokhtar Adam dan Moderator Dr. Aziz Hasyim,” sebut Sekretaris Diskominfo Halbar, Sahmi Salim, saat ditemui diruang kerjanya di Kantor Bupati Halbar, Rabu (16/6/2021).

Sahmi menambahkan, kegiatan ini merupakan gagasan dari Bupati James Uang dan Wakil Bupati, Djufri Muhamad, dalam rangka mengkolaborasikan percepatan pembangunan di Halbar.

“Dengan tujuan agar bagaimana kita bersinergi dengan daerah lain dalam percepatan pembangunan di Halmahera Barat,” jelasnya. (Red)

Riko Noho

Reporter: Riko Noho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here