Bupati Halbar Bakal Sulap Areal FTJ Jadi Taman Kota

109

Kunjungan Bupati Halbar di Lokasi FTJ (Foto: Riko CH)


HALBAR, CH- Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara (Malut), James Uang bersama wakilnya, Djufri Muhammad mulai merancang pembangunan untuk Halbar yang jauh lebih baik.

Salah satunya, areal Festival Teluk Jailolo (FTJ) akan disulap menjadi taman kota yang indah. Keseriusan merubah Kota Jailolo ini bisa dilihat dari peninjaun langsung ke lokasi FTJ oleh bupati, Kamis (18/3/2021).

Usai meninjau lokasi FTJ, bupati bersama rombongan langsung menuju Rumah Sakit Jailolo untuk peningkatan fasilitas kesehatan dan Sasadu Lamo yang nantinya akan di sulap menjadi tempat jualan buah-buahan dan disiapkan sebagai arena olahraga.

“Ini adalah mimpi saya, agar Jailolo memiliki penataan kota yang bagus ” Ungkap, JU sapaan akrab James Uang melalui Kepala Bidang Kehumasan Komunikasi informatika, statistik dan persandian, M Khoiri.

Bupati berharap dengan penataan Kota Jailolo ini dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat. “Kalo sudah ditata maka akan ramai, dan bisa memacu masyarakat untuk jualan disekitaran sini (pusat kota),” harapnya.

BACA JUGA  Di Halbar, 249 Peserta Tes CPNS Bakal Rebut 57 Kuota

Hadir dalam rombongan peninjauan tersebut Sekretaris Daerah, Syahrir Abdul Radjak, Ketua Percepatan Penataan Kota Jailolo, H. Abdjan Sofyan dan sejumlah perangkat SKPD. (Red)

Riko Noho

Reporter: Riko Noho

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here