Bertemu Masyarakat Bobo, Pasangan SALAMAT: Kami Berikan Solusi Bukan Janji

338

Warga Kelurahan Bobo di Acara Silaturahmi SALAMAT (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Keinginan Masyarakat Kelurahan Bobo Kecamatan Tidore Utara untuk bersilaturahmi dengan Calon Walikota Salahuddin Adrias dan Calon Wakil Walikota Muhammad Djabir Taha akhirnya terjawab.

Pasangan calon dengan jargon SALAMAT ini datang menemui warga Bobo, Rabu (16/9/2020) malam. Warga meminta pasangan SALAMAT untuk melakukan perubahan yakni mengembalikan Tidore Toma SalamaT Ma Doya.

Silaturahmi SALAMAT mendapat respon positif dari warga setempat. Ini bisa dilihat dari banyaknya warga yang datang di lokasi silaturahmi.

“Saya tidak perlu banyak berbicara kepada bapak ibu saudara sekalian yang berada di kelurahan Bobo, akan tetapi berikanlah kepercayaan kepada saya untuk berkerja membangun Kota Tidore Kepulauan ini, karna yang saya takutkan terlalu banyak bicara maka akan muncul janji yang tidak bisa saya penuhi maka dari itu saya ingin berbuat bukan berjanji,” kata Calon Wakil Walikota, Muhammad Djabir Taha dihadapan warga.

Hal senada juga diungkapkan calon walikota Salahuddin Adrias kepada masyarakat kelurahan Bobo. “Ijinkan saya dan Hama Goyoba (Muhammad Djabir Taha) berkerja untuk Kota Tidore kepulauan ini, karana saya bersama Walikota pertama bapak Ahmad Mahifa sudah meletakkan dasar perubahan kota Tidore ini, maka dari itu saya berharap lewat silaturahmi ini kita bisa mengembalikan Tidore Toma loa se Banari,” ucapnya.

BACA JUGA  Siap Bertarung Pada Pilkada Haltim, Musa "Takut" Muhdin

Lanjut Salahuddin, Tidore tidak bisa disamakan dengan kota lain, sebab hampir di setiap desa dan kelurahan yang ada di Kota Tidore Kepulauan mempunyai mata pencaharian yang berkarakter. “Dan dari setiap karakter tersebut kita kembangkan untuk Tidore yang lebih baik, maka dari itu kami (SALAMAT) hadir insyaallah memberi solusi bukan janji,” tuturnya. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here