Ini Alasan Rekom PDI-P Cakada Haltim Belum Diumumkan

1289

Sekertaris DPC PDI-P Haltim, Abdul Gafar Gorotomole (Foto: Istimewa)


MABA, CH- Para pendukung dan simpatisan PDI-P Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara di mohon untuk bersabar. Pasalnya, hingga saat ini pihak DPP PDI-P belum juga mengumumkan rekomendasi untuk bakal pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Haltim.

Bukan tanpa alasan, DPP PDI-P belum mengeluarkan rekomendasi ke Cakada Haltim yang siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 nanti.

Dari 8 kabupaten kota di Maluku Utara yang menggelar Pilkada serentak 2020, hanya Cakada Haltim yang belum diumumkan. “Hanya satu alasan Haltim di pilih sebagai kunci rekom PDI-P untuk pilkada di 8 kabupaten kota sehingga belum diumumkan,” kata Sekertaris DPC PDI-P Haltim, Abdul Gafar Gorotomole, melalui via handphone, Selasa (11/8/2020).

Lanjut dia, sebagai partai yang menjadi target dan berpeluang besar menang Pilkada 2020, maka pengumuman Cakada Haltim dijadwal pada pengumuman tahap ke 4. “Untuk pengumuman tahap ke empat menunggu jadwal yang akan ditetapkan oleh DPP PDI-P pada minggu ini,” tuturnya.

BACA JUGA  SALAMAT Resmi Nomor Urut 3 Di Pilwako Tikep

Dengan demikian Abdul Gafar, mengharapkan kepada seluruh pengurus, kaders dan simpatisan PDI-P agar tetap bersabar sambil menunggu putusan rekomendasi dari DPP untuk Cakada Haltim. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here