Besok Tiga Paslon Di Haltim Cabut Nomor Urut

555

Ketua dan Anggota KPU Haltim Saat Menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim.


MABA, CH- Setelah menetapkan tiga bakal pasangan calon (Paslon) menjadi Paslon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Timur (Haltim) kembali mempersiapkan pencabutan nomor undi yang akan berlangsung besok, Kamis (24/9/2020).

“Sesuai jadwal tahapan besok (Kamis) akan diagendakan pencabutan nomor urut pasangan calon,” kata Ketua KPU Haltim, Mamad Jalil pada saat penetapan Paslon di Kantor KPU, Rabu (23/9).

Sementara itu tiga bakal paslon yang telah ditetapkan sebagai paslon bupati dan wakil bupati Haltim itu diantaranya, Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Abjas), Thaib Djalaluddin dan Noverius A. Bulango (Tiva) serta Moh Abdu Nasar dan Azis Ajarat (Monas).

“Hari ini KPU telah menetapkan tiga bakal pasangan calon menjadi calon karena seluruh berkasnya terpenuhi,” jelas Mamat.

Hadir dalam penetapan pasangan calon itu, Ketua dan Anggota KPU Haltim diantaranya, Mamat Jalil, Mudafir Hi Taher Lambutu, Sukardi Lite, Rahmawati B Bangsa dan Ahmad A Fauto.

BACA JUGA  Deklarasi Kampanye Damai, Ini Yang Disampaikan Pasangan SALAMAT

Untuk diketahui, penetapan pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur tahun 2020 berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haltim Nomor : 65/HK.03.1-Kpt/8206/KPU-Kab/IX/2020. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here