Suara TIVA Semakin Kuat, Bernard TH Pawate Bergabung

474

Hi. Thaib Jalaluddin Calon Bupati Haltim (Jaket Hitam) Bersama Bernard TH Pawate (Foto: Istimewa)


MABA, CH- Dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmera Timur (Haltim) Maluku Utara, H. Thaib Jalaludin-Noverius A. Bulango (TIVA) oleh para tokoh-tokoh berpengaruh terus meningkat.

Salah satunya adalah Bernard TH Pawatte. Bernard yang sebelumnya hendak mencalonkan diri sebagai calon bupati Haltim, kini mengalihkan dukungan sepenuhnya ke pasanga TIVA.

Jubir Bernard TH Pawatte, Rizal Lule mengatakan, akan mengarahkan seluruh tim, simpatisan dan pendukung untuk bersama-sama memenangkan TIVA di 9 Desember 2020.  “Kami akan konsolidasikan seluruh elemen pendukung Bernard Pawatte untuk memenangkan Haji Thaib Djalaluddin dan Noverius A. Bulango,” katanya, Sabtu (12/9).

Pihaknya yakin pasangan Thaib-Noverius yang terbaik memimpin Haltim 5 tahun ke depan. Karena itu ia memastikan simpatisan Bernard konsisten memenangkan pasangan TIVA. “Kami yakin mereka berdua lah yang terbaik untuk bisa memimpin Haltim 5 tahun mendatang,” tegasnya.

Atas nama Keluarga Besar Bernard TH Pawatte, Rizal mengucapkan permohonan maaf kepada semua simpatisan dan pemdukungBernard, sebab belum berkesempatan maju sebagai calon bupati Haltim kali ini.

BACA JUGA  Hanura Resmi Usung Din-Anjas Di Pilkada Haltim 2020

Sekedar diketahui, sebelumnya Debian besar tim, pendukung dan simpatisan M. Nur Lasut-Anton Piga, pasangan calon bupati dan wakil bupati Haltim yang juga gagal ikut bertarung dalam Pikada Haltim kali ini juga menyatakan sikap bergabung dengan pasangan TIVA. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here