Alex Gamalama Ngopi Bareng Di Rum Buat Tim Tetangga Panik

688

Alex Gamalama Saat Ngopi Bareng Di Kelurahan Rum Balibunga (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH- Lima hari menjelang pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Alex Gamalama gelar acara silaturahmi di Kelurahan Rum Balibunga Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan (Tikep.

Acara silaturahmi berupa ngopi bareng yang berlangsung, Kamis (4/12/2020) malam itu, membuat salah simpatisan dan pendukung salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota meradang.

Pasalnya, acara yang dibuat oleh Alex
dinilai berbau politik karena Alex juga pernah terlihat aktif di panggung politik dan mendukung pasangan calon nomor urut 1, Basri Salama-Muhammad Guntur Alting (BAGUS).

“Terkait dengan politik yang ada ini memang betul saya datang pas di momen politik, saya juga bagian dari orang Tidore yang mau berkontribusi terhadap politik yang ada di kota Tidore Kepulauan” kata Alex, saat ditemui wartawan.

Pria kelahiran Seli, 7 Juli 1982 dengan nama lengkap Maskur Husaen ini mengaku mengisi beberapa momen kampanye Paslon BAGUS. Dia juga mengenal dua Paslon lainya, yakni Hi. Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) dan Paslon Saluhudin Adrias-Muhammad Djabir Taha (SALAMAT).

BACA JUGA  Kehadiran M. Nur Lasut, Warga Babasaram Teteskan Air Mata

“Jadi saya dan Said kita buat acara ini adalah acara hiburan, duduk bacarita, berbagi pengalaman, berbagai rejeki, saya datang di tempat ini tidak ada urusan dengan politik. Kita pisahkan itu karena tidak ada umbul-umbun dan saya tidak menyebut nama salah satu paslon atau meminta masyarakat untuk mendukung salah satu Paslon tidak ada,” jelas pelantun lagu Ampong Fangare yang juga merupakan seorang Pengacara Kondang Tanah Air ini.

Untuk diketahui tak hanya membuat acara, Alex juga membagi bagi masker kepada masyarakat setempat dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here