Bripka Rustam Sapsuha Bagikan Masker Gratis Ke Warga

255

Rustam Sapsuha Saat Bagikan Masker Gratis Ke Warga (Foto: Ady)


MABA, CH – Anggota polisi yang satu ini patut diberikan apresiasi. Dia adalah Bripka Rustam Sapsuha. Anggota Polres Halmahera Timur (Haltim) ini tidak mengenal lelah untuk menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Rustam yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kasuba Kecamatan Maba Selatan ini setiap hari mendatangi warga untuk memberikan edukasi baik soal kamtibmas maupun pencegahan Covid-19.

Pria yang tak henti-hentinya memberantas minuman keras (miras) di wilayah Maba Selatan ini, Senin (14/9/2020) turun ke jalan membagi-bagikan masker gratis. Tak hnya warga, pria asal Sanana ini juga membagi masker ke siswa-siswi yang ada di SMA 3 Haltim.

“Saya lihat, setelah diberlakukannya new normal, warga mulai tak lagi mematuhi protokol kesehatan, padahal covid-19 ini belum berakhir saya turun mengingatkan warga dengen memberikan masker gratis,” kata Utam, sapaan akrab Rustam Sapsuha.

Rustam meminta kepada warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama, karena hingga saat ini masalah Covid-19 belum berakhir. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here