Calon Tunggal, Muh. Taufik Toib Koten Bakal Kembali Pimpin Demokrat Taliabu

66

Pembukaan Musyawarah DPC Demokrat se-Maluku Utara

TALIABU, CH- Pembukaan musyawarah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se Provinsi Maluku Utara secara serentak, Senin (16/05/2022) resmi di helat.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Bella, Kota Ternate ini mengangkat tema “Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit.” Tak hanya DPC Demokrat se-Maluku Utara, musyawarah ini juga ikut bersama DPC se-Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta melalui zoom atau virtual yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Muh, Taufik Toib Koten, selaku Ketua DPC partai Demokrat Taliabu ini mengaku satu-satunya hanya dia yang maju sebagai calon Ketua DPC Demokrat Taliabu dengan dukungan 6 PAC, sementara 2 PAC lainya tidak aktif dan SK sementara dalam proses.

“Insya Allah saya akan terpilih, akan tetapi masi ada satu tahapan lagi yakni penyampaian visi misi calon ketua DPC yang akan dijadwalkan kembali oleh DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Dekmorat Provinsi Maluku Utara,” kata Muh. Taufik.

Jika kembali memimpin Demokrat Taliabu, Muh. Taufik optimis akan kembali menamba 1 kursi menjadi 4 kursi dari 3 kursi anggota DPRD Taliabu pada periode ini.

BACA JUGA  PKPI Dan Hanura Resmi Usung FM Di Pilkada 2020

“Kemarin di 2019 saya bisa menyumbangkan tiga kursi DPRD dari Partai Demokrat Kabupaten Pulau Taliabu, dengan begitu secara tidak langsung kami dari partai ini diperhitungkan dalam konstalasi politik yang akan datang,” ujarnya.

Jika Muh. Taufik kembali memimpin DPC partai Demokrat di Kabupaten Taliabu, target mereka adalah memenangkan ketua Umum Demokrat yang biasa di sapa AHY untuk bisa memenangkan perolehan suara pada pilperes 2024 nanti di Kabupaten Pulau Taliabu.

“Mohon doa dan dukungannya masyarakat Maluku Utra khususnya Kabupaten Pulau Taliabu agar AHY bisa maju pada pilpres 2024 nantinya. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” tukasnya. (K-P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here