Blusukan, Goyoba Jaring Aspirasi Masyarakat Doukiri

1064

Blusukan Calon Walikota Tikep, Muhammad Djabir Taha Di Lapangan Bola Doukiri (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Kerinduan masyarakat Kelurahan Doukiri Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan (Tikep) yang ingn berjumpa dengan calon walikota dan calon wakil walikota pilihan mereka kini terjawab sudah.

Calon wakil walikota No Urut 3 Muhammad Djabir Taha, Rabu (14/10/2020) melakukan blusukan menemui pendukung dan simpatisan SALAMAT yang ada di kelurahan Doukiri. Terlihat antusias masyarakat yang menyambut kedatangan Ama Goyoba, sapaan akrab masyarakat kepada calon wakil walikota Muhammad Djabir Taha.

Setelah bertemu dengan calon wakil walikota, tokoh masyarakat, agama, pemuda curhat terkait apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Doukiri, diantaranya normalisasi kali, perbaikan jalan, pupuk dan bibit untuk petani, lapangan bola dan pembuatan tempat parkir bodi tuna untuk nelayan Doukiri.

Setelah mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat Doukiri, Ama Goyoba, kemudian berkeliling untuk melihat kondisi yang diceritakan oleh masyarakat.

“Saya tidak mau berjanji, tetapi jika rahmat dan pilihan masyarakat Doukiri jatuh kepada saya dan Saluhudin Adrias maka Insya Allah apa yang menjadi keluhan masyarakat Doukiri akan bisa kami lakukan. (Red)

BACA JUGA  Sambut Paslon TIVA Dengan Doa, Warga Hatetabako Bercucuran Air Mata

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here