Dapat Restu Dari Menteri Desa PDTT, Murad Polisiri Siap Maju DPR RI

149

Abdul Halil Iskandar Bersama Murad Polisiri

TIDORE, CH – Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Dr. (HC) Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd ikut memberikan restu ke Murad Polisiri untuk maju bertarung di DPR RI.

Murad Polisiri yang merupakan Ketua DPC PKB Kota Tidore Kepulauan ini mengaku mendapat restu saat Abdul Halim Iskandar, atau yang biasa di sapa Gus Menteri ini melakukan kunjungan kerja ke Kota Tidore Kepulauan, pada Jumat kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Gus Menteri di sambut oleh Murad Polisiri baik di desa Maitara tengah, dan di Pulau Tidore. Lewat kunjungan tersebut, Murad Polisiri mendapat restu untuk maju mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI di 2024 mendatang.

“Dengan restu dari Gus Mentri ditambah dengan pengalaman saya dua kali duduk di DPRD Kota Tidore Kepulauan Insya Allah saya siap menuju DPR RI,” kata Murad Polisiri, Senin (17/10/2022).

Tak hanya itu Murad juga mengatakan dengan kepercayaan yang diberikan oleh Gus Mentri menjadi wujud balas Budi dirinya kepada partai.

BACA JUGA  Kampanye Di Maba Selatan, Ribuan Warga Siap Menangkan Paslon TIVA

“Ini Merupakan wujud balas budi saya kepada partai yang telah membesarkan saya dan keluarga,” ungkapnya.

Anggota DPRD kota Tidore kepulauan dua periode itu juga mengatakan, untuk capaian suara yang harus diraih memeng sangat banyak, akan tetapi dirinya yakin bisa meraih pencapaian suara tersebut.

“Butuh sepuluh ribu suara, akan tetapi jika restu dari Gus Mentri sudah bersama saya, jangankan sepuluh ribu, dua puluh ribu suara bisa saya raih,” ujarnya.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here