FM-Mantap Resmi Terima Rekomendasi Golkar

698

Farans Manery (Masker Oranye) Bersama Sejumlah Calon Bupati Dan Wakil Bupati Saat Menerima Rekomendasi/SK Partai Golkar Di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2020)


TOBELO,CH – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Halamhera Utara (Halut) Frans Manery – Muchlis Tapi Tapi (FM-Mantap) resmi mendapat surat keputusan B1.KWK Partai Golkar, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlanga Hartarto, sore tadi, Minggu (12/07/2020) di kantor DPP Partai Golkar di Jalan Slipi, Jakarta Barat.

Rekomendasi yang diterima oleh Frans Manery,  adalah bentuk  dukungan DPP Golkar atas pasangan  FM-Mantap di Pilkada  Halut  pada 9 Desember 2020 nanti.

Kepada sejumlah awak media Frans Manery,  usai menerima SK DPP,  melalui sambungan seluler,  Frans memberikan apresiasi dan  bangga atas kepercayaan DPP Golkar,  kepada dirinya untuk di calonkan kembali pada Pilkada Halut 2020.

“Ini merupakan kepercayaan dan sebuah amanat yang harus dipertanggung jawabkan nanti kepada DPP Golkar.  Oleh karena itu setelah kembali nanti kami sudah harus  bekerja keras,”kata Frans.

BACA JUGA  Deklarasi Kampanye Damai, Ini Yang Disampaikan Pasangan SALAMAT

Lanjut Frans, dalam bulan ini juga akan melaksanakan Musyawarah Daerah, sekaligus konsolidasi organisasi dalam rangka mempersiapkan agenda Pilkada yang sudah di depan mata.

“Selain konsolidasi secara organisasi, kita akan bangun konsolidasi antara partai Golkar denga semua partai pendukung yang sudah menyatakan diri bergabung secara resmi yaitu Partai Nasdem, PKPI, Hanura, Demokrat, Gerindra, PAN dan Perindo,” sebutnya. (Red)

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here