Warga Iga Optimis Menangkan Paslon TIVA Di Wasile Utara

234

Antusia Warga Terhadap Paslon TIVA


WASILE, CH- Warga Desa IGA Kecamatan Wasile Utara Kabupaten Halmahera timur (Haltim) tampak antusias menyambut hangat pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A. Bulango saat melakukan kampanye di desa tersebut, Rabu (18/11/2020).

Warga tampank terlihat berlinang air mata karena terharu. Pasalnya, kampanye kali ini bertepatan dengan hari lahirnya calon wakil bupati Noverius A Bulango. Menurut warga Iga, tak ada pilihan lain selain Paslon dengan Jargon TIVA, karena Noverius merupakan putra Asli Desa Iga.

Untuk itu selain di Desa Iga, warga setempat juga berjanji akan bekerja memenangkan Paslon nomor urut 1 di suluruh desa yang ada di Kecamatan Wasile Utara tanpa terkecuali.

“Noverius A Bulango harga mati di 9 desember nanti, sebab merupakan satu-satunya putra terbaik saat ini dengan kelahiran Wasile Utara. Torang pe anak lampung jadi pasti torang kase menang Tiva,” teriak warga di sela-sela kampanye.

Sementara Hasanudin lajim ( ketua tim ) pemenang TIVA pada kesempatan itu mengatakan, antusias warga desa Iga sangat luar biasa dan mereka berjanji akan memenangkan Paslon TIVA di 9 Desember nanti.

BACA JUGA  Kampanye, Paslon TIVA "Goyang" Kota Maba

“Semangat warga Desa Iga ini menjadi salah satu kekuatan keberhasilan TIVA untuk membangun daerah yang kita cintai ini kedepan nanti, tentunya demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Haltim,”tutup Hasanudin.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here