Bakal Calon Bupati “Serbu” DPD PAN Haltim

369
Pendaftaran Bakal Calon Bupati Idrus Enos Maneke Yang Diwakili Oleh Bunghae Kiye

MABA, CH– Para bakal calon bupati yang siap bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) periode 2020-2015 mulai nampak terlihat. Para kandidat ini tidak lagi menyembunyikan diri untuk mendaftar ke partai politik (parpol).

Partai Amanat Nasional (PAN) misalnya, banyak bakal calon yang datang untuk meminang partai tersebut.  Baru tiga hari membuka pendaftaran yang dimulai pada, Senin (12/8/2019) kemarin, Kantor DPD PAN Haltim yang berada di Desa Soagimalaha Kecamatan Kota Maba ini diserbu oleh para bakal calon bupati. Diserbu bukan berarti mengobrak abrik Kantor PAN, melainkan datang untuk mendaftar.

Di hari ke tiga  pendaftaran  sudah sebanyak 6 bakal calon yang datang mendaftarkan mendaftarkan diri. Tiga kandidat yang mendaftar pada, Rabu (14/8/2019) yakni Idrus Enos Maneke, Musa Jamaludin dan Enos Loha. “Bapak Idrus dan Musa mendaftar sebagai calon bupati, dan bapak Enos Loha mendaftar sebagai wakil bupati,” kata Karim M. Nur Ketua Penjaringan Pilkada DPD PAN Haltim

Hari sebelumnya, Tiga kandidat yang datang untuk mendaftar, mereka adalah M.Nur Lasut, Bernad Pawatte dan Samsul Baba. “Total sudah sebanyak 6 orang, 5 orang mendaftar sebagai calon bupati dan 1 orang untuk wakil bupati,” jelas Karim. (Ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here