Ini Alasan Ali Ibrahim Pinang Santrani Abusama Jadi Calon Wakil Gubernur

90

Ali Ibrahim Bersama Santrani Abusama

HALSEL, CH – Capt. Ali Ibrahim akhirnya meminang Ketua Wilayah Pemuda Pancasila Wilayah Maluku Utara, Santrani Abusama untuk mendampinginya pada pemilihan Gubernur Maluku Utara 2024 mendatang.

Pinangan tersebut disampaikan Capt. Ali Ibrahim pada saat silaturahmi bersama dengan masyarakat Halmahera Selatan yang berlokasi di lapangan merdeka baru-baru ini.

Kata Ali, Santrani Abusama, merupakan salah satu tokoh muda di Maluku Utara yang energik dan memiliki semangat yang tinggi dalam upaya membangun Maluku Utara yang lebih baik.

“Dengan penuh rasa bangga dan haru saya nyatakan untuk melamar Santarani Abusama untuk mendampingi saya pada pemilihan Gubernur Maluku Utara 2024,”kata Ali.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan ini berharap kepada seluruh masyarakat di Halmahera Selatan untuk menyatukan hati mendukung pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Santrani Abusama untuk membangun Provinsi Maluku Utara yang lebih baik.

“Mari satukan niat dan tekad untuk Maluku Utara yang lebih baik bersama pasangan Ali – Saja,”ajak Ali dihadapan masyarakat Halmahera Selatan.

BACA JUGA  Bertemu Masyarakat Bobo, Pasangan SALAMAT: Kami Berikan Solusi Bukan Janji

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here