Hasanuddin Ladjim Optimis, Paslon TIVA Menang Di Pilkada Haltim

689

Hasanuddin Ladjim, Ketua Tim Pemenang Paalon TIVA.


MABA, CH- Pasangan Calon (Paslon), Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A. Bulango dipastikan akan memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Timur (Haltim) pada 9 Desember 2020 nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pemenang Paslon dengan jargon TIVA, saat melakukan kunjungan ke desa-desa yang ada di Kecamatan Maba Tengah, Senin (16/11/2020).

Kepada wartawan, Ketua DPD PKS Haltim ini mengatakan, kunjungan ke Maba Tengah ini dalam rangka untuk pemantapan tim TIVA di masing-masing desa yang ada di kecamatan tersebut. “Selain itu, saya juga mengkroscek soal kesolitan warga Togale dan Alhamdulillah warga Togale tetap solid untuk memenangkan TIVA,” katanya.

Disisi lain, warga juga tetap solid untuk memenangkan Paslon TIVA karena Visi-Misi pasangan ini dapat menyentuh langsung dengan ekonomi masyarakat, yang akan dijabarkan langsung melalui APBD.

“Maka sangat optimis, Paslon TIVA dengan nomor urut 1 akan memenangkan Pilkada Haltim di 9 Desember nanti,” ujar Hasanuddin. (Red)

Husen Uat

Reporter: Husen Uat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here