Ribuan Warga Hadiri Pendaftaran Pasangan SALAMAT Ke Kantor KPU Tikep

407

Ribuan Pendukung Dan Aimpatisan  Pasangan SALAMAT (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan (Tikep), Saluhudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha (SALAMAT), Minggu (6/9/2020) resmi mendaftar di Kantor KPU Tikep.

Pendaftaran pasangan SALAMAT ini dibanjiri dukungan dan simpatisan. Ribuan warga ini terkonfirmasi datang dari daratan Oba maupun dari Pulau Tidore.

Pasangan SALAMAT Saat Mendaftar di Kantor KPU Tikep

Sebelum menuju ke kantor Demokrat yang menjadi titik kumpul, para simpatisan dan pendukung itu wajib mengunakan masker yang sudah di sediakan, sebagai bentuk mengikuti protokol kesehatan.

Dihadapan pendukung dan simpatisan,
Calon Walikota Salahuddin Adrias mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tikep dari Desa Kayasa sampai Nuku, Jiko Cobo sampai Rum yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama menuju kantor KPU dengan tertib. “Kita harus selalu tertip di hari pendaftaran ini karna sebentar nanti ada saudara kita dari BAGUS juga mendafatar ke KPU,” ajaknya.

Dalam perjalanan menuju Kantor KPU pasangan SALAMAT di arak dengan lafadz ayat Qur’an, (Ratib Hadarat).

BACA JUGA  Abdul Gafar: PDIP Optimis Menang Pilkada Haltim 2020

Perlu diketahui kehadiran masyarakat Oba tak lain memberikan doa dan dukungan ke Pasangan SALAMAT.

“Kehadiran kami masyarakat Oba merupakan ajang pembuktian kepada seluruh masyarakat Tikep bahwa kami siap memenangkan SALAMAT di Pilwako Tikep dan akan kami buktikan di tanggal 9 Desember nanti,” kata Koce, salah satu warga Oba. (Red)

Musa Abubakar
Reporter: Musa Abubakar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here