Didukung RE, Dukungan Ke Paslon TIVA Semakin Deras

1058

Tampak Terlihat Antusias Warga di Kampanye Paslon TIVA di Pandopo Milik RE 


WASILE, CH- Dukungan masyarakat Halmahera Timur (Haltim) terhadap pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Hi. Thaib Djaludin-Noverius A. Bulango terus mengalir.

Hal ini bisa terlihat dari kampanye putaran kedua yang berlangsung di Pandopo Kediaman Mantan Bupati Hi. Rudy Erawan (RE) di Desa Mekar Sari Kecamatan Wasile, Sabtu (14/11/2020).

Warga tampak membludak memadati Pandopo milik RE untuk melihat dan mendengar secara langsung orasi politik yang disampaikan oleh Paslon dengan Jargon TIVA Kemakmuran tersebut. Sebagian besar yang datang adalah orang-orang terdekat RE.

“Ya kami sangat optimis menang di Kecamatan Wasile dan Wasile Timur yang memiliki jiwa pilih yang cukup signifikan ini,” kata Ketua DPD PAN Haltim, Halek Lastory ke Cerminhalmahera.com.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Malut,   Dr. Madjid Husen  yang begitu semengat menyampaikan orasi politiknya mengajak kepada seluruh masyarakat Haltim untuk memenangkan Paslon TIVA pada 9 Desember 2020 nanti.

BACA JUGA  Pasangan SALAMAT Siap Kalahkan Petahana Di Pilwako Tikep

“Mari kita menangkan pasangan nomor 1 karena  paket (Hi. Thaib Djalaluddin- Noverius A. Bulango) inilah sudah komplit dan pasangan ini akan dapat menyatukan perbedaan di Kabupaten Halmahera Timur. Saya tau betul pak haji thaib dan Noverius orang yang sangat sederhana, gampang bakudapa,  tara susah baku dapa deng dorang,” ajaknya.

Lanjut Madjit, hasil survey telah menempatkan Paslon TIVA pada posisi teratas yang dapat dipastikan  akan memenangkan pertarungan pada tanggal 9 nanti. “Saya pastikan dengan kerja-kerja sama tim dan seluruh relawan yang begitu semangat akan memenangkan pertarungan ini,” ujarnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh tim, simpatisan dan pendukung agar terus bekerja meskipun hasil survey Paslon TIVA tertinggi. Disisi lain, Madjit juga meminta agar Tim, Relawan dan simpatisan TIVA agar  tidak saling menyindir apalagi menyerang  pendukung paslon lain.

“Dan terakhir kami himbau kepada seluruh Tim dan relawan agar selalu mengikuti Protokol Covid-19 dengan selalu pakai Masker pada saat melakukan dan menghadiri kegiatan kampanye,” himbaunya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here