Ribuan Kaum Milenial Haltim Pastikan TIVA Menang Telak

635

Gerakan Milenial Maba Selatan


MABA, CH- Ribuan kaum muda-mudi yang tergabung dalam Gerakan Milenial siap mengawal dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim) Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A. Bulango pada 9 Desember 2020.

Jaidi Abdul Ghani, Ketua Koordinator
Gerakan Milenial Maba Selatan kepada wartawan mengatakan, saat ini jumlah anggota Gerakan Milinial sudah mencapai kurang lebih 5 ribu orang yang tersebar di 102 desa yang siap memenangkan Paslon nomor urut 1 dengan jargon TIVA ini. “Dengan kekuatan kaum Milinial ini, maka kami pastikan TIVA menang telak pada 9 Desember nanti,” kata Jaidi.

Kepada kaum muda yang belum tergabung, Jaidi mengajak sudah saatnya untuk ambil bagian memberi sikap politik memilih pemimpin amanah dan Ihlas membangun Haltim yakni Paslon TIVA.

Selain itu, Jaidi juga meminta kepada seluruh anggota Gerakan Milenial wajib mengambil peran dengan cara mengajak sanak saudara, serta berpartisipasi secara aktif dengan mendatangi tempat-tempat pemungutan suara untuk mengawal kemenangan Paslon TIVA dan mencegah terjadi kecurangan.

BACA JUGA  SALAMAT Direkomendasikan Demokrat, AMAN Panik

“Kami memilih memenangkan TIVA karena dinamika politik yang dibangun pasangan Haji Tono dan Bung Noverius selaluh demokratis ditopang oleh budaya politik yang sehat, yaitu sportivitas, menghargai perbedaan, santun dalam perilaku, mengutamakan ketertiban dan kedamaian,” akunya.

Selain itu Gerakan Milinial juga menilai Visi-Misi yang dibangun oleh Paslon TIVA sangat berpihak kepada rakyat, salah satunya adalah program ekonomi produktif yang menjami sistem insentif ekonomi yang adil dan mandiri.

“Kami melihat misi tersebut berbasis pada kegiatan rakyat, yang memanfaatkan sumber daya alam secara optimal dan berkesenambungan, terutama yang bersumber dari pertanian, kehutanan, dan kelautan,” ujarnya.

Lanjut Jaidi, Paslon TIVA juga akan mewujudkan sistem sosial yang beradab terpelihara dan teraktualisasinya nilai-nilai sopan re hormat budi re bahasa, takut dan malu yang diajarkan petua negeri ini, sehingga terwujud kebebasan untuk berekspresi dalam rangka mempunyai rasa saling percaya dan saling menyayangi.

“Dengan demikian sekali lagi kami mengajak seluruh masyarakat terutama kaum milenial mari bersama untuk memenangkan Paslon TIVA dan mensukseskan hajatan pesta demokrasi yang berkualitas dan bermartabat menujuh Haltim yang berperadaban dan berbudi pekerti dalam melahirkan pemimpin yang amanah,” ajaknya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here