Pilkada Halut, Paslon FM Mantap Terima SK B1KWK Partai Demokrat

359

Penyerahan SK B1KWK Partai Demokrat Oleh DPP Yang Diterima Langsung Oleh Muhlis Tapi Tapi (Foto: Rustam CH)


TOBELO, CH – Dewan pimpinan pusat(DPP) partai Demokrat akhirnya menyerahkan B1KWK ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Utara (Halut), Frans Maneri-Mahlis Tapi Tapi (FM).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP Andi Timo Pangerang di Gedung DPP Partai Demokrat, Rabu (26/8/2020).

“Iya benar B1KWK sudah diserahkan ke FM mantap hari ini (Rabu) di Jakarta,”kata ketua DPC Halut Partai Demokrat, Yulius Dagilaha saat di hubungi via telepon.

Ketua DPRD aktif ini menuturkan, dengan adanya pemberian B1KWK ke pasangan FM, tentunya semua pengurus dan simpatisan akan siap memenangkan pasang calon tersebut. “Semua dari ranting, DPC harus siap memenangkan FM mantap jika ada yang berbelok belok akan dilaporkan ke DPP,” tegasnya.

Diketahui nomor SK B1 KWK tersebut bernomor 67/SK/DPP.PD/VI/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Utara yang diterima oleh calon Wakil Bupati Halut Muchlis Tapi Tapi dan didampingi ketua DPC Partai Demokrat Yulius Dagilaha. (Red)

BACA JUGA  Nasdem Rekomendasikan Salahuddin Lessy Mengisi Kekosongan Wakil Bupati Haltim

Rustam gawa

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here