Obama Kembalikan Berkas Ke DPC PDIP Haltim

389

Pengembalian Berkas OBAMA Ke DPC PDIP Haltim

MABA,CH – Bakal Calon Bupati Halmahera Timur (Haltim) periode 2020-2025, Mursid Amalan  yang dijuluki OBAMA (Ok Abang Mursid Amalan), Jumat (6/9/2019) mengembalikan berkas persyaratan ke DPC PDIP Haltim.

Penyerahan berkas OBAMA yang juga ketua Dewan Pimpinan Kabupaten PKPI Haltim ini diwakili oleh Bendadahara PKPI Haltim, Nehemia Bustami dan diterima langsung oleh sekretaris tim penjaringan DPC PDIP Erwin Ketna Wirandani. OBAMA merupakan peserta bakal calon bupati yang pertama mengambil formulir dan yang pertama mengembalikan formulir sarat pendaftaran.

“OBAMA adalah salah satu calon yang pertama mendaftar di PDI Perjuangan pada tanggal 2 September dan yang pertama pulah melakukan pengembalian berkas pendaftaran bakal calon bupati pada tanggal 6 September 2019,”kata Nehemia.

Terpisah Sekretaris tim penjaringan Erwin Ketna Wirandani mengatakan, bagi calon bupati dan wakil bupati Haltim yang tela melakukan pengembalian berkas, akan dilakukan kroscek ulang oleh tim penjaringan dalam pleno dan hasilnya akan di sampaikan ke masing –  masing calon. “Tim penjaringan akan melakukan survei bakal calon bupati dan wakil bupati Haltim di tingkat PAC PDIP se Haltim dan dilibatkan juga kepada para calon atau yang di kuasa kan,”jelas  Erwin. (Red)

BACA JUGA  Suara TIVA Semakin Kuat, Bernard TH Pawate Bergabung

Reporter : Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here