Gelar Operasi Pekat, Polsek Gane Barat Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras

166

Kapolsek Gane Barat, Ipda Muhammad Hadi

HALSEL, CH – Polres Halmahera Selatan melalui Polsek Gane Barat berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras (miras), saat melakukan operasi pekat pada momem Bulan Suci Ramadhan.

Kapolsek Gane Barat, IPDA, Muhamad Hadi di ruang kerjanya Selasa, (4/4/2022) menyebutkan pihaknya berhasil mengamankan 25 liter miras jenis cap tikus dan 20 kantong plastik berisi saguer, selama operasi yang berlangsung sejak 22 Maret lalu di desa-desa pemukiman warga dan pelabuhan.

“Tujuan dari pada razia miras tersebut adalah mencegah terjadinya pennyebaran miras di tengah masyarakat yang mana saat ini kita dalam melaksanakan ibadah puasa,” jelas kapolsek.

Razia miras tidak hanya pada saat momen Bulan Ramadhan, melainkan dilakukan setiap saat karena miras berpotensi mempengaruhi seseorang untuk menimbulkan seseorang di tengah masyarakat.

“Harapannya semoga di bulan puasa ini berjalan lancar tanpa adanya masalah terkait dengan miras. Operasi miras ini bagian dari tugas kami untuk mengurangi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan bersama,” harapnya.

BACA JUGA  Diduga Cemarkan Nama Baik Paslon SALAMAT, Kadis PMD Tikep Dilaporkan Ke Polisi

Dia menambahkan, untuk masyarakat yang terlibat dalam razia tersebut, bakal diberikan pembinaan melalui kantibmas agar miras dapat diatasi dengan baik. (Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here