Din-Anjas Klaim Dapat Dukungan 10 Kursi

1121
cerminhalmahera
Anjas Taher Saat Bertatap Muka Dengan Warga di Kecamatan Maba Tengah (Foto: Husen CH)

MABA, CH – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim), Ir. Muhdin H. Mab’ud – Anjas Taher (Din-Anjas) yang sempat diisukan tidak akan mendapat partai politik (parpol) akhirnya ditepis oleh Din-Anjas. Pasangan ini justru mengklaim memborong seperdua dari total kursi yang ada di DPRD Haltim.

Melalui Anjas Taher, bakal calon wakil bupati ini dihadapan masyarakat mengklaim ada 10 dari 20 kursi di DPRD Haltim yang siap mengusung pasangan Din-Anjas pada Pilkada Haltim 2020 nanti. Dari 10 kursi ini diantaranya, Hanura 2 kursi, Golkar 2 kursi, Nasdem 2 kursi, Demokrat 2 kursi, PKPI 1 kursi dan Garuda 1 kursi. “Partai yang sudah siap diambil Hanura, PKPI, Golkar, Nasdem, Demokrat dan Garuda,” sebut Anjas, saat melakukan tatap muka dengan warga di Kecamatan Maba Tengah, Senin (24/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Anjas meminta doa dan dukungan dari warga atas pencalonanya sebagai wakil bupati mendampingi petahana. Mantan Ketua DPRD Haltim ini juga meminta agar simpatisan dan pendukung para masing-masing kandidat agar tidak saling  menghujat antara satu dengan yang lain. “Saya berharap di pilkada tahun ini jangan ada saling baku fitnah, siapa pun pilihan kita jangan ada saling baku fitnah,”harapnya. (Red)

BACA JUGA  Faruk Bahnan Dan Sunaryo Thes Siap Rebut Ketua DPC Demokrat Kepulauan Sula

Reporter: Husen Uat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here