SALAMAT Resmi Nomor Urut 3 Di Pilwako Tikep

443

Pencabutan Nomor Undi Paslon Kota Tikep (Musa CH)


TIDORE, CH – Pasangan calon walikota dan wakil walikota  Tidore Kepulauan (Tikep) Salahuddin Adrias dan Muhamad Djabir Taha resmi mendapat nomor urut 3 pada saat pencabutan nomor undi yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tikep, Kamis (24/9/2020).

Dengan nomor urut tersebut, paslon dengan jargon SALAMAT itu optimis menjadi angka keberuntungan untuk memenangkan Pilwako Tikep di 9 Desember 2020.

Pantauan cerminhalmahera.com undian nomor urut tersebut dicabut oleh Calon Walikota Salahuddin Adrias didampingi Wakilnya Muhamad Djabir Taha. Seolah sudah tahu nomor urut yang akan didapat oleh pasangan SALAMAT. Pasalnya, pada saat Salahuddin mengangkat nomor 3, serentak utusan koalisi yang masuk ke dalam ruangan langsung mengangkat nomor urut 3.

“Alhamdulillah, kami sejak awal sudah memprediksikan akan mendapat nomor urut tiga, dan alhamdulillah hari ini terkabul,” kata Salahuddin kepada wartawan di sela-sela acara pengundian nomor urut pasangan calon di aula Nuku, Kantor Walikota Tikep.

SALAMAT mendatangi lokasi undian nomor urut dengan mematuhi protokol Covid 19. Sementara para pendukung yang tetap menyaksikan acara tersebut dari rumah melalui siaran di akun Facebook dan Youtube resmi milik KPU Tikep.

BACA JUGA  Abdul Gafar: PDIP Optimis Menang Pilkada Haltim 2020

Sekedar diketahui Paslon Petahana, Hi. Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) nomor urut 2 dan nomor urut 1 Paslon Basri Salama dan Muhammad Guntur Alting (BAGUS). (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here