Jelang Natal Dan Tahun Baru, PT. MHI Salurkan Bantuan Ke Gereja

432

Pemberian Bantuan Oleh Pihak PT. MHI Ke Gereja


WASILE, CH- Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT. Maha Karya Hutan Indonesia (MHI) tidak tinggal diam. Perusahaan yang beroperasi di Desa Helitetor Kecamatan Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara ini, turut menyalurkan bantuan ke  rumah ibadah Gereja.

Kepada awak media, Kepala HRD PT. MHI,Yani Abd Wahab mengatakan, ada beberapa Gereja di kecamatan Wasile yang diberikan bantuan. Diantanya di kecamatan Wasile Utara, Tengah dan Timur. Bantuan berupa uang tunai itu diserahkan pada, Sabtu (22/12). “PT. MHI adalah bagian dari keluarga besar di Halmahera Timur, maka apa yang dibutuhkan masyarakat PT. MHI akan menjadi bagian dari harapan itu,” ujarnya.

Penyaluran bantuan oleh PT. MHI

Disisi lain, Yani mengajak melalui momentum perayaan natal yang penuh dengan kedamaian ini, semua umat untuk saling bersama-sama membangun Haltim yang jauh lebih baik. “Semoga umat nasrani dapat menjalankan natal dengan damai dan suka cita, bersatu, bersama, bergandengan tangan,  sehingga akan terbina persaudaraan antar umat beragama, kalau itu terjalin maka ide membangun daerah ini akan termaktub di semua masyarakat Haltim,” tandasnya.

BACA JUGA  Ini Nama-Nama Korban Kecelakaan, 2 Orang Di Rujuk Ke Ternate

Selain itu mewakili PT MHI berserta seluruh jajaran Direksi, Yamin mengucapakan selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan Tahun baru 1 Januari 2020 dengan tema. “Dengan adanya Natal ini semoga semua umat menjadi sahabat,” tutupnya. (PN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here