Wakil Bupati Haltim Bakal Tindak ASN Dan Pemdes Yang Tidak Disiplin

284

Wakil Bupati Haltim, Anjas Taher Saat Kuker Di Kantor Camat Wasile Selatan (Foto: Nehe CH)


WASILE, CH- Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara (Malut), Anjas Taher SE.Msi, berjanji akan menindak tegas para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Pemerintah Desa (Pemdes) yang tidak disiplin maupun yang tidak mematuhi aturan.

Pernyataan tegas ini sampaikan oleh Anjas, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) Perdana di Kantor Camat Wasile Selatan, Jumat ( 12/3/2021).

Kuker ini untuk menjalankan sala satu program yang dicanangkan yakni Mobile Government. Di hadapan Camat dan para Kepala Desa, Wakil Bupati menekankan soal peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta kedisplinan pegawai sebagai bukti utama pelayanan.

“Saya menghimbau kepada pegawai pemerintah dan desa yang ada di Kecamatan Wasile Selatan, harus di siplin serta peningkatan Pelayanan kepada asyarakat,”himbaunya.

Wakil Bupati ini juga mengingatkan kepada PNS bahwa dalam kemimpinan Ubaid Yakub selaku Bupati dan dan dia (Anjas Taher) selaku Wakil Bupati, tidak segan-segan menindak para ASN dan para pejabat Pemerintah Kecamatan atau desa yang indisipliner dan tidak taat pada aturan yang ada. “Saya tidak segan-segan menindak ASN dan Pejabat Kecamatan dan desa yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas,” tegasnya.

BACA JUGA  Upacara HUT RI Ke 74 Di Buli Berlangsung Meriah

Anjas mengharapkan peran aktif masyarakat untuk mengawasi setiap program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah. Usai pertemuan, Wakil Bupati mengunjungi Puskesmas Nusa Jaya, serta meninjau fasilitas kesehatan dan lokasi Koramil di Desa Ekor Ino Kecamatan Wasile Selatan. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here