Ketua Wartawan Kota Tikep  Dianiaya Kontraktor Pakai Pisau

5115
Ketua Kwatak Kota Tikep, Mardianto Usai Dianiaya Kontraktor

TIDORE, CH – Ketua Komunitas Wartawan Kota Tidore Kepulauan (Kwatak), Mardianto Musa dianiaya oleh salah satu kontraktor dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau. Akibat dari penganiayaan tersebut, Mardianto mengalami sejumlah luka.

Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh kontraktor berinisial MST itu berlangsung di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tidore Kepulauan pagi tadi, Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 10:00 WIT.

Akibat dari penganiayaan itu, Mardianto mengalami luka robek di bagian pipi dengan 7 jahitan serta jari tangan lantaran kena sayatan pisau yang dibawa oleh kontraktor tersebut.

Tidak terima dengan perlakuan oknum kontraktor tersebut, Mardianto langsung membuat laporan polisi di SPKT Polres Tidore Kepulauan.

Mardianto yang saat itu datang ke Kantor Dinas PUPR untuk menjalankan tugas sebagai seorang wartawan itu, mengaku kaget tiba-tiba oknum kontraktor itu marah-marah serta menunjuk dirinya sehingga terjadi adu jotos.

MST yang datang bersama istrinya itu, langsung melakukan tindakan yang tidak semena-mena ke Mardianto dengan menggunakan pisau yang diduga sudah disiapkan memang oleh MST.

BACA JUGA  Polres Tidore Akan Dalami Kasus Pemukulan Wartawan

“Saya juga kaget dia datang marah-marah, terus saya berdiri dia cabut pisau dari balik pinggang, dan saya coba membela diri,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kota Tidore Kepuluan, Abdul Muis Husaen mengaku tidak mengetahui kejadian yang terjadi di kantornya itu.

“Saya tidak tahu, kejadian itu berlangsung saya berada dilantai dua,”akunya.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here