Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Ternate-Tidore

195

Korban Saat Hendak Dievakusi

TERNATE, CH- Warga disekitar Pelabuhan Bastiong, Ternate Selatan, Maluku Utara pagi tadi sekitar pukul 10:00 WIT digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dewasa. Sosok mayat laki-laki tanpa identitas itu, ditemukan dalam kondisi terapung di perairan antara Pulau Tidore dan Ternate, sekira pukul 09.30 WIT.

Kondisi mayat sudah membengkak. Diketahui kroban mengenakan kemeja lengan panjang kotak-kotak warna putih-cokelat dan celana panjang warna cokelat muda.

Informasi yang dihimpun  di lapangan, temuan mayat ini, pertama kali ditemukan oleh KMP. Permata Lestari saat hendak masuk ke Pelabuhan Bastiong,  Kamis(16/9) sekitar pukul 10:00 WIT. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke kantor Pos Bastiong

“Setelah mendapat laporan kita langsung menerjunkan tim pos Bastiong menuju lokasi di sekitar perairan Desa Tahua, Kota Tidore Kepulauan untuk melakukan evakuasi dengan mengggunakan Loang boat ke pelabuhan,”ungkap Komandan Pos KPLP Pelabuhan Bastiong, Bunyamin Nasir.

Belum diketahui secara pasti identitas korban yang ditemukan mengapung itu. Namun diperkirakan usianya sekitar 40 tahun.

BACA JUGA  Renggut Nyawa, Para Tokoh Agama Di Buli Gelar Doa Di Tanjakan Lamber

Kapolsek Ternate Selatan IPDA Suherman mengatakan, saat ini anak buahnya di lapangan masih mengidentifikasi identitas korban.

“Korban itu kayaknya baru 3 atau 4 hari mengapung. Karena jam tangannya masih ada, ada handphone juga di saku kemejanya,”katanya.

Saat ini, korban telah dievakuasi oleh pihak Kepolisian ke RSUD Chasan Boesorie Ternate untuk kepentingan visum.

“Jka identitas korban telah diketahui maka akan disampaikan lagi ke media untuk dipublikasi,”ucapnya. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here