Lanjutkan Program SAGU, Polsek Maba Temukan Miras

614

Penyaluran Program Sagu Oleh Kapolsek Maba, Iptu, Taufik Saimima

BULI, CH – Janji Polsek Maba untuk melanjutkan program SAGU (Saling  Berbagi Dengan Umat) akhirnya terwujud. Program berupa  pemberian bantuan sembako  ke warga kurang mampu kali ini sasaranya di Desa Buli, Geltoli dan Dusun Gau.

“Semoga program SAGU ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima. Program ini juga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” harap Kapolsek Maba, Iptu A. Taufik Saimima, Rabu (28/8/2019).

Usai menjalankan program SAGU, kapolsek bersama anggota melakukan razia kendaraan yang melintas dipertigaan jalan Gamesan,  dengan sasaran minuman keras (miras), narkoba dan senjata tajam.

Pelaku dan Babuk Miras Saat Diamankan di Kantor Polsek Maba

Dalam razia tersebut personil Polsek Maba berhasil mengamankan 12 botol minuman keras (miras) jenis ciu. Pemilik miras berinisial Z.K (35) warga Tobelo yang berdomisili di Desa Buli Karya.

“Atas temuan itu,  melalui SPK melaksnakan pembinaan dengan membuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dan wajib lapor selama satu minggu,” jelas kapolsek. (Ady)

BACA JUGA  Polsek Wasile Berhasil Amankan Puluhan Kantong Miras

Reporter : Nehemia Bustami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here