Malam Kesenian Warnai Perayaan HUT Gereja Dan Injil Masuk Di Buli

373

Tarian Cakalele

BULI,CH-  Warga di Buli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) tampak terhibur dengan pegelaran malam kesenian, yang berlangsung malam tadi, Senin (14/10/2019). Acara malam kesenian ini sebagai bentuk perayaan HUT Gereja Jou’N Gali’it ke 21  dan Injil masuk ke Tanah Buli Asal ke 84.

Acara malam kesenian yang berlangsung di halaman Gereja Jou N’ Gali ‘it Buli Asal- Wayafli, diawali dengan lomba tarian cakalele, tarian lala, pop singer, tarian poco-poco, dengan melibatkat semua peserta Jemaat Gereja yang ada di desa Buli Asal-Wayafli, mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa. 

Ketua Panitia Pelaksana,  Yahuda Guslaw mengatakan, lomba kesenian ini sudah di buka pada saat pembukaan lomba olah raga beberapa hari lalu, hanya saja malam kesenian baru di laksanakan malam tadi. “Malam kesenian ini akan berlangsung hingga hingga 25 Oktober 2019 sebagai hari puncak HUT,” kata Yahuda.

Pendeta Kostan Entingunusa, Ssi T, selaku pimpinan Jemaat Jou N’ Gali ‘It berharap dengan adanya malam kesenian ini dapat menghibur warga yang datang menonton. Selain itu dirinya juga berharap perayaan HUT Geraja dan Injil Masuk ke Buli ini bisa berjalan aman dan lancar hingga pada hari puncak nanti. “Harapanya kegiatan ini bisa berjalan hingga selesai dengan lancar dan aman,” harapnya. (Red) 

BACA JUGA  2021 Petani Haltim Dapat 1000 Hektar AUTP

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here