Open Turnamen HUT TNI Ke 74 Di Haltim Resmi Dihelat

498

Mayor Inf. Hbh, Pusairi Hermansya, Saat Membuka Open Turnamen

MABA,CH- Perayaan HUT TNI Ke 74 di Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) berlangsung meriah. Pasalnya, HUT TNI kali ini dirayakan dengan menggelar open turnamen sepak bola dan bola voli.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dandim Persiapan Kabupaten Haltim, Mayor Inf. Hhb, Pusairi Hermansya, Sabtu (12/10/2019) di lapangan sepak bola Madalamo Desa Yawanli. Kegiatan ini selenggarakan atas kerja sama TNI dan Pemerintah Desa Yawanli. 

Dalam sambutanya, Pusairi Hermansya yang ikut didampingi oleh  Danramil Maba Sertu. Pagunap dan Kapolsek Maba Iptu.Taufik ini mengatakan, open turnamen ini untuk mengasah minat dan bakat generasi muda yang handal dalam bidang olahraga. “Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi TNI dan Masyarakat Sekecamatan Maba Tengah, dan masyarakat Haltim secara keseluruhan,” kata Pusairi. 

Sementara itu, tim sepak bola yang akan memperebutkan piala Open Tournamen HUT TNI tahun ini sebanyak 26 tim, dan bola voli sebanyak 15 tim. 

BACA JUGA  Lampaui Target Sensus Online, Pemda Haltim Terima Penghargaan Dari BPS Pusat

Dalam kesempatan itu, M. Nur Lasut, selaku Bakal Calon Bupati Halmahera Timur periode 2020-2025 ikut menyalurkan bantuan berupa pakain wasit yang diwakili oleh Surahman Pasi dan di terima langsung oleh Abd.Masri Resiha selaku panitia open turmanen. (Red) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here