Bantu Pemerintah, Pemdes Loleolamo Bersama Masyarakat Bersihkan Ruas Jalan Lolelamo-Peteley

166
Kondisi Badan Jalan Yang Dibersihkan Pemdes Bersama Warga Lolelamo

MABA, CH- Pemerintah Desa Loleolamo patut diberikan apresiasi. Bersama warga setempat, mereka turun membersihkan kondisi badan jalan yang seharusnya menjadi tanggungjawab Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

Badan jalan yang semakin sempit akibat ditutupi rerumputan itu, saat ini sudah terlihat bersih dan lebar. Seteleh Pemerintah Desa bersama warga melakukan pembersihan pada, Jumat (1/10/2021) kemarin.

Tanpa ada anggaran, warga setempat dibawah control Pjs. Kepala Desa Lolelamo, Rudi Ansar bersama Bendahara Desa, Muhdi Saleh serta para perangkat desa lainya tampak antusias memotong rerumputan di samping kiri kanan badan jalan dengan menggunakan mesin paras.

Pembersihan Badan Jalan Lolelamo-Peteley

Muhdi Saleh, kepada wartawan mengatakan, pihaknya terpaksa mengambil langkah untuk membersihkan kondisi jalan lintas ini, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan oleh para pengendara yang berlawan arah, terutama pengendara mobil.

“Sebagai pemerintah desa, juga harus punya tanggungjawab untuk ambil bagian, jika pemerintah daerah belum berkesempatan untuk membersihkan badan jalan,” kata Muhdi.

Muhdi berharap, agar Pemerintah Desa Peteley juga bisa mengambil sikap untuk membersihkan sisa badan jalan yang masuk dalam wilayah Desa Peteley.

BACA JUGA  Di Desa Wailukum Setiap KK Terima BLT Rp. 1,2 Juta
Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here