Muhammad Sinen Tantang Syamsul Rizal di Pilwalkot Tikep

390

Muhammad SinenĀ 

TIDORE, CH – Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen yang juga Wakil Walikota Tidore Kepulauan ini, ingin menantang siapa saja yang mau maju di pilwalkot Tidore 2024 mendatang, termasuk Syamsul Rizal.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Sinen usai mendampingi Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari fraksi PDIP melakukan Reses di Kelurahan Mareku Kecamatan Tidore Utara, Rabu (1/6/2022).

“Saya siap menantang siapa saja yang mau menantang, saya tidak melemahkan orang lain, kerja politik ini saya sudah lama melalang buana dengan masyarakat, berbaur dengan masyarakat, jika ingin merasakan turun saja lawan. Dan tidak mungkin di pilwalkot nanti saya bertarung sendiri, harus ada lawan,” ungkap Muhammad Sinen kepada beberapa awak media.

Tak hanya itu Muhammad Sinen juga menyentil peryataan Syamsul Rizal terkait dengan konsep Tiahi se Diahi untuk membangun Kota Tidore.

Dimana, Syamsul Rizal menyebutkan konsep Tiahi se Diahi itu adalah mewujudkan perubahan Tidore Kepulauan yang lebih baik lagi, baik masalah infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan sebagainya.

BACA JUGA  PKPI Mulai Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Serentak

Muhammad Sinen mengatakan bahwa tak perlu menjadi walikota atau wakil walikota untuk memperbaiki Tidore akan tetapi sumbangan konsep, ide dan juga gagasan itu harus disampaikan kepada walikota dan wakil walikota.

“Sekarang ini Torang mu Diahi Tidore mau mau perbaiki Tidore jangan nanti jadi walikota dan wakil walikota dulu baru Torang perbaiki , akan tetapi pemikiran,ide dan juga gagasan itu adalah bagian dari Tiahi se Diahi dan apakah pemikiran pemikiran itu sudah disampaikan kepada kami,kan sejauh ini belum disampaikan”. Ujarnya.

Disamping itu Muhammad Sinen juga membuka diri bagi masyarakat kota Tidore yang ingin memberikan ide dan juga gagasan untuk membangun kota Tidore.

“Jadi saya Welcome bagi siapa saja yang mau menyampaikan ide dan gagasan untuk membangun kota Tidore ini. Dan Tiahi se Diahi ini saya dan walikota sudah buat jadi siapa saja yang datang tambah lagi juga tidak apa-apa,” ujarnya.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here