TKD Prabowo-Gibran di Maluku Utara Optimis Menang

 

Alien Mus, Saat Kampanye Tertutup Prabowo-Gibran

SANANA, CH– Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) Provinsi Maluku Utara yakin menang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini disampaikan langsung Ketua TKD Provinsi Maluku Utara, Alien Mus kepada wartawan usai melaksanakan kampanye terbatas di Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Minggu 24 Desember 2023.

“Kalau Prabowo-Gibran Insya Allah di Maluku Utara akan menang,” kata politis Golkar itu.

Kendati begitu, ungkap Alien, dirinya akan berkoordinasi dengan partai koalisi Indonesia Maju di Maluku Utara untuk mematangkan jadwal kampanye terbuka di Januari 2024 nanti.

“Kampanye secara terbuka kan belum bisa sekarang, dan kita sudah rapat-rapat dan koalisi Indonesia Maju sudah berjalan, dari partai-partai lain juga sudah jalan,. Nanti saya akan ketemu, tapi dengan background nya partai Golkar, untuk kampanye besar nantinya kan di bulan Januari, kita tetap semangat dalam memenangkan pertarungan pesta demokrasi ini,” ujarnya.

Dia juga berharap kepada kader Golkar tetap semangat bekerja, dalam meraih kemenangan di pemilu kali ini, ucap Alien. (K-P)

Show More
Back to top button